RSS

MANGGUNG NEWS Adalah sebuah web Iklan Online, yang memberikan kesempatan kepada para pengusaha, yang ingin memperkenalkan produknya lewat MEDIA ONLINE.

Entri Populer

BB BAKERY

BB Bakery Hadir di BB Tower
PANGKALPINANG (MANGGUNG NEWS) - BB Bakery membuka cabang baru di ruko BB Tower Jl. Soekarno Hatta No. 7 H, Kamis (9/6) kemarin. Lewat cabang baru ini, diharapkan masyarakat lebih mudah mendapatkan aneka roti lezat dan berkualitas.

"Sajian yang kami tawarkan persis sama dengan BB Bakery yang di Jl. Sudirman. Harga dan item juga sama, bedanya di sini kami tidak menyediakan coffe shop seperti kedai kami yang pertama itu. Tapi masih menyediakan lahan parkir yang luas. Kami masih menjual beragam roti, sajian panganan pasar dan aneka cake," kata Owner BB Bakery, Wina, kemarin (9/6) sore.

Dia menambahkan, BB Bakery juga menyediakan aneka birthday maupun wedding cake dengan nuansa dan rasa yang berbeda. Berbagai cake ultah mulai ukuran kecil, sedang hingga jumbo tersedia dibalut kreasi hiasan modern yang disesuaikan dengan tren terkini. Sekali saja melihat tampilannya, dijamin konsumen bakal terpikat.

Selain melayani pesanan, BB Bakery juga menawarkan kreasi cake untuk anak-anak dengan berbagai karakter kartun atau gambar foto mereka sendiri. Kue ultah ini menurut Wina sangat digemari, terutama oleh anak-anak kecil.

"Seni menghias kue merupakan suatu kolaborasi antara kuliner dan seni. Dengan berbekal kreativitas dan ketekunan, beragam kreasi cake yang atraktif dan menakjubkan bisa kami buat di sini," tuturnya.

Untuk mendapatkan koleksi kue ultah unik tersebut, masyarakat dapat mengunjungi BB Bakery di Jl. Jend. Sudirman dan cabangnya di ruko BB Tower di Jl. Soekarno Hatta atau menghubungi nomor (0717) 4256649.

"Semoga dengan hadirnya kami di cabang yang baru ini, kami dapat terus memenuhi permintaan masyarakat Pangkalpinang dengan sajian yang tentunya bermanfaat dan berkualitas,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS