RSS

MANGGUNG NEWS Adalah sebuah web Iklan Online, yang memberikan kesempatan kepada para pengusaha, yang ingin memperkenalkan produknya lewat MEDIA ONLINE.

Entri Populer

KATA PENGANTAR

Assalamu'alaikum WR,WB
Bismillahirrohmanirrohim, alhmdulillahirrobil 'alamin. puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kesempatan kepada penulis untuk meluncurkan blog iklan murah, dan informasi seputar Temanggung ini.
Walaupun saat ini kami tidak berada di kabupaten kelahiran saya ini, namun saya selalu bangga menjadi putra kabupaten temanggung.
Alhamdulillah weblog gratisan ini bisa kami luncurkan, sehingga kami bisa memberikan tarif yang relatif murah untuk setiap pemasangan iklan unsaha, bagi anda yang memiliki usaha, kami juga melayani berbagai macam iklan, tidak hanya iklan bisnis, namun juga yang berupa pengumuman. misalnya pengumuman penerimaan siswa baru untuk sekolah, kursus, atau les. iklan informasi lowongan kerja juga bisa kami layani. dengan harga yang relatif murah tentunya, di bandingkan iklan online lainnya.
Manggung News Juga menerima pemasangan Iklan usaha di luar Temanggung, yang artinya kami membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk Memperkenalkan Usahanya.
Kiranya cukup sekian yang dapat penulis sampaikan, semoga WEBLOG manggungnews.blogspot.com ini bermanfaat dan mendapat simpatik dari para pengunjung. akhir kata kami ucapkan.
Wasalamu'alaikum WR,WB


ttd.
ABDURROUF MUFID

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS